17
Mar
10

TEKNIK HUBUNGAN INTIM

Posisi Pressed (Ditekan)
Pada posisi ini kedua kaki Anda ditekuk dan bertapak pada dada pria. Kelebihan posisi ini dibanding posisi setengah ditekan adalah terbukanya jalan bagi pria untuk melakukan penetrasi penuh ke dalam vagina. Posisi ini digolongkan sebagai bentuk dominasi pria terhadap Anda yang berada dalam posisi pasrah di bawahnya. Kepasrahan posisi wanita ini dapat menimbulkan efek psikologi yang menyenangkan pada saat bercinta karena si dia akan terbakar emosinya untuk merasa lebih perkasa dan kuat.
10. Posisi Splitting of Bamboo (Membelah Bambu)
Posisi ini adalah variasi dari posisi pria diatas (man on top). Pada posisi ini, salah satu kaki Anda terangkat ke atas seperti membelah. Letakkan kaki Anda yang terangkat itu pada pundak pasangan. Lakukan pergantian pada kaki kanan dan kiri untuk mencegah kaki kram dan kebosanan saat melakukan hubungan seks. Juga agar lubang vagina sedikit merapat dan pasangan Anda akan merasa jepitan pada penisnya.
Jika Anda tak memiliki tubuh yang lentur dan ‘jam terbang’ yang tinggi dalam berhubungan seks, saya sarankan untuk tak mencoba posisi ini. Kaki Anda yang tiba-tiba kram karena ‘dipaksa’ membelah ini malah akan membuat acara bercinta Anda dengan pasangan menjadi berantakan.


0 Responses to “TEKNIK HUBUNGAN INTIM”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: