17
Mar
10

TEKNIK BERHUBUNGAN INTIM

Posisi Lotus (Sikap Duduk Yoga)
Posisi ini meniru sikap duduk yoga, dimana Anda diharuskan melipat kedua kaki. Lipatan ini akan mengangkat lubang vagina Anda ke atas sehingga lubang vagina akan lebih mudah untuk dipenetrasi.
kelemahan pada posisi ini, bagi Anda yang tidak biasa melakukan sikap duduk yoga tentu saja akan merasakan capai, bahkan bisa juga terkena kram.
Jika Anda tak sanggup melakukannya, saya sarnkan memilih posisi lain yang bisa membuat Anda dan si dia menikmati kegiatan intim bersama.
Ragam Seni dan Posisi Bercinta (14)

Pada seni bercinta a la Kamasutra terdapat posisi woman-on-top. Posisi ini memberi keleluasaan bagi wanita untuk memegang kendali permainan dan mengontrol kenikmatan yang diinginkan. Titik sensitif berupa G-spot akan terstimulasi dengan baik, begitu pula pada area klitoris.
Pada posisi ini, terbagi menjadi tiga gaya,
1. Posisi The Top (Posisi Atas)
Menurut Vatsyayana, gerakan ini membutuhkan keterampilan serta kelenturan tubuh Anda agar dapat mencapai kenikmatan. Sambil duduk mengakang di hadapannya, Anda dan si dia dapat saling berpegangan tangan untuk membantu keseimbangan tubuh Anda saat berputar pada penisnya.
Variasi lain pada posisi the top ini, Anda bisa duduk diatas tubuhnya dalam posisi menyamping, dan untuk membantu keseimbangan tubuh, letakkan tangan Anda di dada atau pinggangnya.
Masih dalam posisi di atasnya, duduklah membelakangi si dia, sehingga punggung Anda yang halus itu menjadi pemandangannya saat dia berada di bawah. Menyandarlah ke belakang dan tangan Anda berpegangan pada bahu kekar si dia. Lakukan perpindahan secara bergantian pada tangan kanan dan kiri Anda. Disamping agar tangan Anda tak merasa pegal, perpindahan ini malah membantu memberikan sensasi ‘berputar’ yang berbeda pada penisnya.
Ragam Seni dan Posisi Bercinta (15)

2. Posisi Swing (Ayunan)
Posisi ini ibarat bermain ayunan, dimana Anda duduk diatas tubuh pasangan seperti sedang bermain ayunan. Pada posisi ini, Anda berada membelakangi si dia. Posisi ini sangat menguntungkan bagi Anda, karena Anda dapat dengan leluasa mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis bisa menggesek G-Spotnya.
16. Posisi Pair of Tong (Jepitan)
Dalam posisi ini, kaki Anda ditekuk dan duduk berhadapan di atas tubuh pasangan. Tuntunlah penisnya masuk menuju ke dalam liang vagina Anda. Tentu saja dalam posisi ini membantu si dia penetrasi melakukan penentrasi secara dalam dan maksimal.
Posisi ini membuat Anda juga lebih leluasa bergerak aktif menjepit ‘milik si dia’ dengan mengkontraksikan otot vagina.
Saat melakukan senggama bersamanya, Anda dapat melakukan gerakan memutar pantat searah atau berlawanan jarum jam. Lakukan secara perlahan mengikuti ritme. Selain berputar, Anda dapat juga mengangkat dan menurunkan pantat Anda sehingga terjadi gesekan antara liang vagina dan batang penis si dia.
Posisi ini sangat digilai wanita, karena dapat dipastikan pada`posisi ini G-spot wanita menjadi lebih mudah terstimulasi, yang menimbulkan efek rangsang seksual yang maha dahsyat.
Pria dalam posisi ini bersikap pasrah (submissive). Tapi kepasrahan si dia yang ‘tunduk’ pada Anda malah menguntungkan si dia karena dapat menikmati keindahan payudara Anda yang bergerak naik turun serta gesture sensual Anda kala mengibaskan rambut di dadanya yang bidang.
Sangat disarankan posisi ini bagi pria yang mengalami ejakulasi dini, karena pada posisi ini si dia justru bergerak lebih pasif dibandingkan dalam posisi si dia berada di atas Anda (man on top).
Agar menimbulkan rangsangan seksual yang membuat Anda menjadi lebih bergairah, mintalah si dia secara mendadak mengangkat pantatnya.


0 Responses to “TEKNIK BERHUBUNGAN INTIM”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: