17
Mar
10

RAHASIA CIUMAN

Saat Anda dan pasangan larut dan hanyut dalam perasaan yang dalam, saling tatap dan merasakan detak jantung berdegup cepat, tiba-tiba dia merengkuh Anda dalam pelukannya. Sebuah ciuman panas dilesakkannya di bibir Anda. Namun, betapa kagetnya Anda ketika dia melepaskan ciumannya. Ada yang salah, dear? Sikapnya ini tentu saja membuat Anda bertanya-tanya, “apakah saya terlalu menekannya? ataukah napas saya bau?
Riset pernah dilakukan oleh sebuah situs di Amerika, dalam penelitian itu disebutkan bahwa kemampuan seseorang mencium dapat membuat pasangan betah berciuman bahkan terlena dan lalu bersedia untuk bercinta. Tapi jika ini tak Anda dan pasangan rasakan, bisa jadi ada yang salah. Anda dan pasangan mungkin bukan termasuk kategori good kisser atau pasangan Anda memang tidak terlalu suka ciuman. Penasaran?, coba cek fakta berikut ini untuk menemukan jawaban yang melegakan
Dia menghentikan ciuman ‘panas’ Anda
Jika dia tiba-tiba menghentikan ciuman Anda yang bergairah dan lalu malas untuk kembali melanjutkannya, bisa jadi ini pertanda Anda terlalu mendominasi ciuman padanya. Ini tentu saja membuatnya sulit bernapas. Solusi yang bisa Anda lakukan, ciumlah pasangan dengan penuh perasaan, santai melakukannya, dan lakukan dengan penuh kelembutan.
Dia berhenti bernapas saat Anda menghembuskan napas
Jangan terlalu yakin dan percaya diri nafas Anda sesegar udara pagi. Jika ternyata sebaliknya, ada cara terbaik untuk menyiasatinya. Pastikan kesegaran mulut dan nafas Anda sesaat sebelum ciuman. Berkumurlah dengan cairan antiseptik, semprotkan juga penyegar mulut atau kunyahlah permen karet rasa mint dan satu yang tak boleh ditinggalkan untuk selalu menjaga kebersihan mulit dan gigi dengan menggosok gigi dua kali sehari, pagi dan malam.
Dia menjauhi bibir Anda
Setiap akan berciuman, pasangan seperti ingin menghindar. Bahkan dia lebih memilih bagian tubuh Anda yang lain saat intim bersama. Ini tentu saja membuat Anda penasaran dengan sikapnya. Jika ini yang terjadi, bisa disimpulkan teknik Anda berciuman memang kurang oke. Tapi tak usah khawatir, ini malah memberi keuntungan bagi Anda di sisi lain, karena pasangan akan selalu memanjakan bagian tubuh Anda yang lain.
Dia malas memulai ciuman
Rasa malu biasanya tak lagi dipedulikan jika berciuman dengan orang yang dicintai, meski pasangan yang pemalu sekalipun. Jika dia tak pernah berinisiatif untuk memulai ciuman, itu artinya dia memang agak malas meladeni ciuman Anda yang tak berteknik. Kalau sudah begitu, pikirkan segera cara untuk memperbaiki ciuman Anda. Anda bisa bertanya langsung padanya, ciuman seperti apa dan bagaimana yang dia inginkan.
Hei, bibir si dia bukan permen karet
Pria atau wanita pasti sangat suka jika sesekali berciuman dengan pasangannya dan memberi gigitan kecil di bibir. Tapi ini menjadi fatal, karena tak mengerti tekniknya, bibir pasangan malah dikunyah layaknya permen karet. Ketidakpintaran melakukannya ini, tentu akan membuat pasangan malas menerima ciuman Anda lagi.
Anda mengetahui dia mencium wanita lain
Selain karena memang tak setia, bisa jadi selama ini dia tak pernah puas dengan ciuman Anda. Kalau sudah begitu, segera perbaiki teknik ciuman Anda dan buat dia menyesal telah mencium orang lain yang membuatnya tampak pengecut di depan Anda.

So, segera kuasai tekniknya dan taklukkan dia dengan ciuman Anda.


0 Responses to “RAHASIA CIUMAN”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: